MUKENA Bali + SAJADAH Paling Laris SeIndonesia |Yuk Gabung BISNIS ONLINE: Cara menjadi No 1 di GOOGLE harus No Satu di search Engine

Rabu, 13 November 2013

Cara menjadi No 1 di GOOGLE harus No Satu di search Engine

ini adalah blog pertama saya membahas tentang SEO dengan blog suport dari sumber 

Cara menjadi No 1 di GOOGLE harus No Satu di search Engine

Jika sobat menargetkan kata empat frase panjang atau lebih,kemudian membuat kalimat yang judulnya tepat, itu adalah cara termudah untuk menyampaikan relevansi kata kunci yang bisa memaksimalkan blog sobat di Search Engine. 1).Carilah Ide  tentang judul yang terkait dengan apa yang akan sobat jadikan sebuah postingan , dimana sebuah judul di blog nanti tentunya  akan sobat jadikan pula sebagai senjata awal pengalahkan pesaing. Nah setelah menemukan kata yang pas sekarang mulailah dengan menempatkan judul halaman sobat dengan  benar.
2).Menyempurnakan URL untuk halaman sehingga kata kunci yang muncul terindex robot google dalam urutan yang benar dan akurat. 

3). Membangun konten sobat pada halaman dan pastikan kata kunci utama sobat tersebar setidaknya beberapa kali sepanjang halaman. Tapi jangan berlebihan agar tidak dianggap Spam oleh sang Robot cangih google. Meletakan kata kunci yang tepat  akan menjadi jauh lebih mudah untuk di ketahui mesin pencari  bahwa kata itu akan menjadi sangat penting. Tambahkan kata kunci atau sinonim - persamaan kata untuk kata kunci sobat ke dalam sub - judul pada halaman sobat . Itu membantu juga untuk mengoptimalkan keyword sobat mencapai target.yang diinginkan.

4). Dapatkan lebih banyak link yang menunjuk ke halaman blog/web sobat . Cari Backlink sebanyak yang sobat bisa, namun link yang baik adalah link yang satu tema dengan blog sobat tetapi itu hal yang paling sulit untuk mendapatkannya . Ingatlah bahwa masalah kualitas link yang masuk. Jika sobat mendapatkan kualitas link lebih tinggi maka sobat tidak akan membutuhkan berkarung-karung backlink untuk menaikan peringkat blog sobat .

5). Arahkan link dari situs sobat ke halaman lain sebelumnya yang terdapat di weblog sobat. Inilah yang dimaksud Jangkar Teks  yang merupakan frase mengambarkan isi dari 1 halaman 1 ke halaman lainnya sebuah Cara Mengoptimalkan Homepage agar mendapat link juice ke web/blog sobat . ini akan membuat halaman sobat agar bisa  mendapatkan peringkat yang bagus di mesin pencari .

Sebagai tambahan yang Terakhir dari saya menganjurkan untuk menjalankan ritual blogwalking berkomentar  ke situs blog dofolow atau nofolow jangan lupa berkomentarlah sambil menyelam minum air alias menembak kata kunci incaran kita,  update web/blog dengan postingan secara berkala. 

Membuat artikel yang unik segar dan menarik juga bermangfaat kalau bisa tidak copas abis alias jiplak mentah-mentah karena siapapun orangnya pasti tidak suka karya ciptanya dibajak, untuk yang satu itu si Mbah Google pun paling benci Sama  yang namanya Jiplak Copas Blek tanpa edit.

Saya cukupkan 5 jurus dari kitab ilmu SEO yang berjudul Menjadi No 1 di Google. Tentu saja masih banyak yang harus dipelajari sobat untuk menjadi juara di Google, tapi setidaknya jurus diatas itu telah mewakili menjadi The Special One di Google setelah saya jalankan tenyata terbukti ampuh juga jika sobat mengetik kata kunci "baju bali pelangi " Toko online saya www.mukenabaliku.info masuk dihalaman 1 atau page One About 1,280,000 results (0.27 seconds) atau keyword "Mukena Bali"  entah posisi berapa kalau di computer sobat? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar